Minggu, 02 Maret 2014

Handbody Lotion Pemutih Badan Racikan Dokter Paling Aman dan Ampuh

Hai friends...
Buat siapapun yang pengen punya kulit tubuh yang cantik, putih dan bersih permanen tanpa suntik, aku punya rahasianya!!!


 Hand & body whitening lotion PEMUTIH KULIT TUBUH racikan apoteker berdasarkan resep dokter kulit. Lotion ini bukan lotion instan yang kena air langsung luntur kayak tepung. hehehe..
Lotion ini cepat meresap ke dalam lapisan kulit, kena air? gak masalah. Orang lotionnya udah meresap :)
Diracik khusus untuk para wanita yang menginginkan kulit tubuh sehat, PUTIH, mulus, bersinar dan CLINGGG. Teksturnya lembuuuutttt banget jadi cepat meresapnya dan gak lengket yah. Tapi tenang aja, body lotion ini sangat aman dan ampuh memutihkan kulit kamu tanpa efek samping. Cocok untuk tua atau muda, pria atau wanita bahkan ibu hamil juga aman lho.

  

CARA PAKAI:
Setelah mandi, cukup oleskan lotion ke kulit tubuh minimal 2x sehari (semakin sering semakin baik). Rasakan hasilnya dalam sebulan dijamin kulitmu makin PUTIH bersinar. Ayoo bukan sekedar omong kosong, segera buktikan sebelum kehabisan......

SILAKAN PERANG HARGA!!!
Aku mengutamakan kualitas dan khasiat terbaik dari produk yang aku jual. Handbody lotion pemutih ini benar2 diracik oleh apoteker berdasarkan petunjuk dokter spesialis kulit. Terbukti dapat MEMUTIHKAN KULIT TUBUH dengan aman tanpa efek samping hanya dalam waktu 1 bulan. Sudah banyak banget yang buktikan, ibu-ibu dan bapak-bapak tetangga rumah juga sudah jadi langgananku. hihihi....
Harga sesuai dengan kualitas produk, ayoooo BUKTIKAN!!!

Tersedia dalam kemasan 100g, 250g, 500g dan 1kg.
HARGA (100G):
1 pc = Rp150.000
3 pcs = @Rp135.000
5 pcs = @Rp120.000
10 pcs = @Rp100.000



Hubungi Toko AfterEight
SMS: 082120083938
Twitter: @LotionPemutih
Facebook: Toko AfterEight
FB Fan Page: Handbody Lotion Pemutih BADAN

6 komentar: